Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog Untuk Blogger

Cara Mudah Membuat Laman Disclaimer Blog Untuk Blogger - Tidak asing bagi kita tentang Disclaimer Blog, karna Disclaimer adalah salah satu penentu blog kita diterima Google Adsense. Disclaimer dalam dunia maya adalah aturan-aturan atau peraturan pada suatu halaman website/blog yang diberikan pihak auditor terkait pada website/blog tersebut.

Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog Untuk Blogger
Disclaimer dalam arti mudahnya berarti melindungi website/blog dan merupakan perlindungan bagi pemiliknya. Dari keterangan saya tadi Disclaimer mempunyai arti penting bagi kita sebagai seorang blogger. Karna pengunjung blog kita wajib menaati aturan-aturan yang ada di website/blog kita.

Salah satu tujuan di buatnya Disclaimer untuk menyangkal atau sebagai pelindung bagi pemilik blog atau website sebagai pemberi informasi. Walaupun membuat Disclaimer Blog itu mudah, namun sebagian blogger masih bingung bagaimana cara membuat Disclaimer. Sebenarnya kita bisa membuat Disclaimer blog secara manual ataupun otomatis. Mungkin bagi para mastah blogger bisa membuat Disclaimer blog secara manual. Tetapi, bagi kami para blogger pemula yang baru menempuh hidup didunia blogger ini belum terlalu mengerti bagaimana cara membuat Disclaimer blog.

Dengan berkembangnya pengetahuan menyebabkan banyaknya situs yang menyediakan untuk membuat Disclaimer. Tetapi, yang akan saya bagikan yaitu membuat disclaimer blog gratis. Ikuti tutorial dibawah ini dengan seksama.

Cara Membuat Disclaimer Blog


1. Buka di address bar Anda http://www.easyriver.com/free_disclaimer.htm.
2. Nanti Anda akan melihat form pendaftaran untuk membuat Disclaimer. Untuk lebih jelasnya lihat gambar beserta keterangannya di bawah ini.


Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog Untuk Blogger


Ket:
  • Site name: Isi dengan nama website/blog Anda
  • Company name: Isi dengan nama perusahaan Anda
  • Country: Isi dengan negara Anda
  • e-mail address: Isi dengan e-mail Anda
3. Selanjutnya klik Make my disclaimer.
4. Copy semua yang terlihat.
5. Login ke Dasbor blog Anda
6. Masuk ke menu Laman = > Laman Baru = > Letakkan yang sudah di copy tadi.
7. Simpan.

Web Untuk Membuat Disclaimer Lainnya


1. http://www.freenetlaw.com/free-website-disclaimer/.
2. http://www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/.

Bagaimana? mudah bukan? Jika iya tolong Like dan Share. Semoga bermanfaat. Demikianlah tutorial tentang Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog Untuk Blogger. Terimakasih.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



Powered by Blogger.